Kamis, 18 Oktober 2012

Aku Cinta Bapaku

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-7723076733591647"
     crossorigin="anonymous"></script>
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-layout-key="-ga-q-4z-ea+1hb"
     data-ad-client="ca-pub-7723076733591647"
     data-ad-slot="5843347562"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script

aku sangat sayang bapaku...
aku selalu merindukanya..
Bapaku..aku mau belajar..
sungguh-sungguh...sehingga menjadi anak pintar
bapaku, apakah bapak bahagia ?

aku sedih...
bila bapak marah...
aku tak nakal..
bila bapak bersedih...
aku akan belajar
bila bapak tak tersenyum...

Bapaku,!
aku mau sekolah terus
agar bapak tidak malu
sama teman teman bapak
aku akan jadi anak pintar
bapaku ?, aku mohon doa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar